-->


Senin, 15 Oktober 2012

C-Free 5 Professional Full


C-Free adalah Integrated Development Environment (IDE) untuk bahasa pemrograman C dan C + +. Dengan software ini Anda dapat mengedit, membuat, menjalankan, dan debug program dengan bebas. Baik pelajar maupun master C dan C + +  akan menemukan fungsi yang mengesankan dalam software ini.

Apakah digunakan sebagai C / C + + atau editor yang sebagai lingkungan pemrograman yang berdiri sendiri, C Free menyediakan programmer alat untuk membuat, memodifikasi, dan debug kode lebih cepat dan lebih akurat.
Meskipun kami mencakup MinGW 5 paket di C-Gratis, sebagai IDE, C-Gratis jauh lebih kecil daripada yang lain di industri. Ukuran file instalasi hanya 14MB, dan setelah diinstal, ukuran jumlah file di C-Free direktori instalasi adalah 80MB.

Dari instan Anda memulai C Bebas anda akan menghargai kecepatan. Untuk perubahan cepat Anda dapat memulai C-Gratis, mengedit, dan menutup dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk IDE lain selesai loading. Anda akan
mendapatkan waktu respons yang sangat cepat ke keyboard dan perintah mouse. C Bebas memberikan bantuan memasukkan cerdas yang meningkatkan kecepatan Anda coding dengan muncul tooltip melayang. Tanpa makefile, C Bebas mendeteksi file yang diubah dalam proyek cepat, dan membangun mereka. Ketika debugging, C Bebas terintegrasi dengan GDB mulus, memberikan respon yang cepat dari tracing.

Salah satu fitur utama C-Gratis mudah digunakan. C-Gratis memberi Anda 'mulai' dan 'stop' tombol untuk menjalankan program Anda dan menghentikannya. Sebelum menjalankan program, C Bebas akan menyimpulkan apakah program perlu membangun kembali. C Bebas menggunakan kecerdasan untuk menyoroti nama fungsi, auto indent sementara Anda mengetik, masukkan kode template pada tingkat yang tepat. C Bebas memberikan Anda kemampuan untuk dermaga semua jendela, menyembunyikan toolbar dan mengubah warna dari jenis latar belakang, teks dan simbol.

C Bebas mendukung fitur utama berikut:

- Dukungan kompiler multiply;
- Powerfull C / C + + sintaks. (Sorot Fungsi, Tipe Data, dan Konstan, dll);
- Integrated debugging;
- Proyek disesuaikan menciptakan penyihir;
- Masukan cerdas;
- Powerfull kode navigasi utilitas (Lompat ke deklarasi, definisi);
- Kode penyelesaian dan parameter Kode;
- Daftar semua simbol dari program;
- Customizable utilitas:
- Warna Cetak (print Sintaks disorot);
- Proyek Converter (Convert proyek ke C Bebas format);
- Template kode;
- Ekspresi reguler mencari dan mengganti teks.
- Copy kode sebagai HTML.
- Mendukung rich text di jendela pesan.
- Simbol jendela dan panel simbol.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates